Madajet Indonesia

madajet indonesia
Madajet

MadaJet adalah alat suntik tanpa jarum yang dapat menyuntikkan obat-obatan hampir tanpa menimbulkan rasa sakit. Madajet terbukti mengurangi rasa takut dan trauma yang berkaitan dengan suntikan menggunakan jarum suntik. Didesain dan diproduksi khusus untuk melakukan suntikan tanpa jarum. 

Perangkat yang sepenuhnya autoclavable ini memiliki banyak kegunaan dan dirancang untuk digunakan dalam SEMUA TINDAKAN SPESIALISASI MEDIS & GIGI. Desain pegas dan pistonnya yang mudah digunakan untuk menghilangkan kebutuhan terhadap kartrid gas atau CO2.

Setelah ditembakkan, MadaJet mengeluarkan aliran cairan jet yang bagus dan dapat dirubah dalam berbagai posisi apapun dan melalui SEMUA SALURAN TUBUH. Teknik injeksi jet ini memiliki keuntungan fisiologis untuk memberikan tingkat anestesi jaringan yang lebih tinggi, dengan menggunakan volume yang lebih rendah. Setiap injeksi memberikan larutan 0,1cc dengan kedalaman berkisar antara 2 - 6mm di bawah epitel, tergantung pada modelnya.

Keempat model MadaJet ini meliputi MEDICAL, DENTAL, PODIATRY, & UROLOGY.

Mada Medical memproduksi MadaJets dengan kualitas stainless steel terbaik, sehingga BENAR-BENAR DAPAT DIPAKAI BERULANG dan dirancang tetap awet untuk pemakaian selama bertahun-tahun.

Pemesanan : 081 174 533 88

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Madajet Indonesia"

Posting Komentar